Aplikasi Android Penghasil Kuota Internet Gratis

Apakah bisa mendapatkan kuota internet secara gratis? Kamu bisa coba pakai aplikasi android penghasil kuota internet gratis yang Kami berikan pada artikel dibawah ini.

Aplikasi Android Penghasil Kuota Internet Gratis

Ada beberapa hal yang dapat Kamu lakukan untuk mendapatkan kuota internet gratis. Namun, sebenarnya tidak ada cara legal bagi Kamu untuk mendapatkan akses ke Internet gratis tanpa batas di smartphone.

Aplikasi Gigato

Mungkin salah satu aplikasi paling terkenal dalam kategori ini, ini telah ada untuk sementara waktu dan memungkinkan pengguna untuk “mendapatkan” data di aplikasi, yang kemudian dapat ditukarkan di operator seluler.

Cara kerjanya sederhana – cukup instal aplikasi Gigato, dan itu akan menunjukkan kepada Kamu beberapa aplikasi yang dapat Kamu coba atau gunakan untuk mendapatkan kuota.

Kuota yang diperoleh biasanya sedikit lebih tinggi dari kuota pengguna, jadi meskipun penggunaan awal dipotong dari paket kuota yang Kamu miliki.

Cara mendapatkan kuota internet dengan Gigato:

  • LANGKAH 1: Instal aplikasi dari Google Play Store
  • LANGKAH 2: Buka aplikasi, dan Kamu dapat melihat daftar berbagai aplikasi
  • LANGKAH 3: Kamu akan ditunjukan semua aplikasi yang didukung yang sudah ada di perangkat, dan akan merekomendasikan untuk menginstal aplikasi yang tersisa.

Kamu cukup menginstal aplikasi ini dan mendapatkan kuota gratis dan menikmati akses internet tanpa gangguan.

Baca Juga:  Daftar Playlist IPTV M3U Update Tiap Hari, Download & Cara Pasangnnya Lengkap!

Databack App

Jika Kamu ingin internet gratis di smartphone Android, Databack adalah aplikasi hebat lainnya yang dapat Kamu coba.

Saat Kamu menggunakan aplikasi, Databack menyimpan data seluler 2G, 3G, dan 4G. Ini menghemat hingga 300 MB data seluler setiap bulan.

Kemudian Kamu dapat menggunakan data yang disimpan ini untuk mengisi ulang kuota Kamu secara gratis.

Jika Kamu merekomendasikan aplikasi ini ke temanmu, Kamu juga akan mendapatkan 50MB data internet gratis.

Jika Kamu tertarik menggunakan Aplikasi Databack untuk aplikasi android penghasil kuota internet gratis yang bisa Kamu unduh di playstore.

Earn Talktime

Aplikasi Earn Talktime sangat mirip dengan Gigato karena memotivasi Kamu untuk menggunakan aplikasi yang berbeda, tetapi cara kerjanya sedikit berbeda. Sementara Gigato memberi Kamu isi ulang untuk menggunakan data seluler di aplikasi.

Earn Talktime membayar uang yang dapat digunakan untuk membayar untuk membeli kuota internet saat Kamu mengunduh aplikasi.

KickBit App

Aplikasi gratis lain yang dapat Kamu unduh dari Google play store, aplikasi ini membantu Kamu mendapatkan kuota internet gratis.

Jika Kamu adalah orang yang suka belanja online atau suka menjawab berbagai survei maka aplikasi ini cocok untuk Kamu gunakan.

Baca Juga:  Lengkap Kode Warna Resistor 100 Ohm Untuk 4, 5, 6 Gelang

Dengan KickBit App Kamu dapat memperoleh data internet gratis dengan memberikan jawaban atas berbagai survei dan belanja karena ini adalah tugas yang diberikan aplikasi ini kepada Kamu dan sebagai imbalannya aplikasi ini akan memberi Kamu data internet gratis.

Kunjungi situs web KickBit untuk mengunduh aplikasi untuk mendapatkan aplikasi penghasil kuota internet gratis.

Swagbucks

Ketika Kamu akan terhubung ke Swagbucks, Kamu akan mendapatkan $5. Ini adalah situs yang membantu Kmau mendapatkan data internet gratis yang harus Kamu lakukan adalah menyelesaikan tugas yang akan diberikannya seperti menonton video.

Memberikan jawaban atas berbagai survei, belanja, dan banyak lagi tugas lainnya yang pasti akan Anda nikmati.

Mcent

Aplikasi lain yang akan membantu Kamu mendapatkan kuota internet gratis, fitur-fiturnya dapat menandingi Gigato.

Yang harus Kamu lakukan adalah menginstal aplikasi ini dari Google play store dan membukanya, setelah membukanya Kamu akan dapat melihat daftar aplikasi yang gratis.

Dan Kamu harus menginstalnya dan setelah menginstal salah satu aplikasi tersebut, Kamu akan mendapatkan internet gratis dengan manfaat SMS gratis dan isi ulang gratis ini.

HotSpot Finder App

Untuk pengguna iPhone HotSpot, aplikasi finder adalah pilihan yang baik untuk menggunakan internet gratis di Wi-Fi, gratis untuk diunduh dari Google play store. Dari aplikasi HotSpot Finder, Kamu dapat menemukan Wi-Fi terdekat dan menggunakan Aplikasi Internet Gratis.

Baca Juga:  URL Playlist Tivimate Premium Gratis Terbaru

FreedomPop

Freedom Pop adalah operator seluler yang sangat terkenal yang menyediakan paket data gratis untuk smartphone dan yang favorit adalah gratis, jadi jika Kamu tidak mengetahuinya maka Kamu harus mencobanya.

Jelas lebih sedikit fitur yang akan tersedia untuk Kamu dibandingkan dengan pelanggan berbayar, namun ada banyak manfaat yang tersedia yang akan menarik perhatian Kamu beberapa di antaranya adalah:

  • Ini gratis.
  • Kamu dapat mendaftar dengan mudah.

Baik untuk perangkat android atau internet gratis dapat diakses, Kunjungi situs web FreedomPop untuk mencobanya.

Wi-Fi Password

Aplikasi yang terkenal, Kamu dapat mengunduh aplikasi Wi-Fi Password ini di Google play store melalui ini Kamu mendapatkan opsi untuk membuat pasword apa saja untuk jaringan Wi-Fi yang tersedia.

Aplikasi ini membantu melindungi perangkat Kamu dari oramh lain. Manfaatnya adalah:

  • Sangat mudah dan aman untuk digunakan
  • Memindai semua jaringan yang tersedia
  • Menggunakan keamanan yang kuat
  • Digunakan oleh banyak pengguna

Demikianlah mengenai informasi aplikasi android penghasil kuota internet gratis yang bisa Kamu gunakan secara gratis dan gampang sekali digunakan. Semoga informasi ini bermanfaat.