Salah Satu Aplikasi Internet TTS

Salah Satu Aplikasi Internet TTS adalah google chrome, Selama beberapa dekade, hobi populer adalah memecahkan teka-teki silang atau TTS. Saat ini, yang Kamu butuhkan hanyalah aplikasi teka-teki silang terbaik.

Kamu dapat menikmati teka-teki ini dari smartphone atau tablet. Apakah Kamu menginginkan aplikasi teka-teki silang gratis atau Kamu bersedia membayar untuk berlangganan premium, ada aplikasi teka-teki silang yang sangat baik untuk Kamu.

Salah Satu Aplikasi Internet TTS

Dibawah ini ada beberapa rekomendasi aplikasi TTS terbaik.

New York Times Crossword

Pertama, mari kita mulai dengan kabar baik. Konsensus umum adalah bahwa New York Times Crossword adalah aplikasi teka-teki silang terbaik yang bisa Kamu dapatkan. Ada alasan mengapa teka-teki silang harian ini menikmati status legendarisnya.

Tersedia untuk perangkat Apple iOS dan Google Android, aplikasi NYT Crossword memberi Kamu TTS yang sama seperti yang dicetak di koran. Dengan berlangganan, Kamu juga membuka kunci TTS.

Selain teka-teki silang harian, aplikasi ini juga menawarkan teka-teki mini gratis setiap hari tanpa berlangganan.

Crossword Unlimited

WordFinder adalah situs web berbahasa Inggris, jadi kami lebih fokus pada permainan kata bahasa Inggris. Tentu saja, banyak game populer dimainkan dalam berbagai bahasa.

Baca Juga:  Daftar Frekuensi TV Digital Tuban Terbaru & Sekitarnya

Jika Kamu menyukai diri Kamu seorang poliglot, maka Crossword Unlimited oleh Havos Word Games layak untuk dicoba.

Sebagai permulaan, setiap game di aplikasi dibuat secara otomatis, jadi selalu ada teka-teki baru untuk ditantang. Pilih ukuran grid, tingkat kesulitan dan banyak lagi.

Selain bahasa Inggris, cobalah bermain TTS dalam bahasa seperti Prancis, Jerman, Spanyol, Ceko, dan Rusia juga.

Mainkan banyak game sekaligus, simpan game untuk dikunjungi lagi nanti, dan perbesar untuk tampilan yang lebih baik. Unduh aplikasi teka-teki silang gratis ini dari App Store untuk iOS atau Google Play Store untuk Android.

CodyCross

Aplikasi TTS terbaik berikutnya cukup menyenangkan, tetapi bagaimana jika Kamu menginginkan aplikasi teka-teki silang gratis yang sedikit berbeda? CodyCross menawarkan pandangan baru tentang permainan klasik.

Tidak ada spasi di antara jawaban CodyCross, jadi semua kata horizontal memiliki panjang yang sama. Mereka sejajar sehingga salah satu kolom membentuk kata misteri. Saat Kamu memecahkan petunjuk horizontal, Kamu mendapatkan surat gratis untuk membantu petunjuk lainnya.

Jelajahi dunia dan genre tematik dengan protagonis alien yang ramah. Buka power-up untuk membantu saat Kamu buntu dan menangkan hadiah harian juga.

Baca Juga:  [UPDATE] Frekuensi Net TV Digital DVB-T2 & Parabola Terbaru

Ada juga langganan opsional untuk konten tambahan. CodyCross tersedia untuk perangkat Android dan Apple iOS.

Crossword Puzzle Free (Redstone)

Aplikasi teka-teki silang gratis ini memiliki dua nama yang berbeda, tergantung pada platform seluler yang Kamu gunakan. Di Google Android, ini disebut aplikasi TTS Gratis.

Masuk ke perangkat iOS seperti iPhone atau iPad, dan Kamu mendapatkan Crossword Puzzle Redstone. Kedua nama itu akurat, karena memang aplikasi gratis yang diterbitkan oleh Redstone Games.

Nikmati paket teka-teki silang gratis setiap minggu. Mereka dengan mudah diatur ke dalam empat tingkat kesulitan. Setelah Kamu mengunduh teka-teki baru, Kamu dapat menyelesaikannya secara offline.

Saat Kamu terjebak pada petunjuk yang sangat rumit, manfaatkan fitur “Pencarian Cerdas” untuk saran kata.

Teka Teki Silang Shortyz

Apa salah satu aplikasi internet TTS terbaik untuk Android? Pilihan populer yang sering muncul dalam percakapan adalah Shortyz Crosswords.

Bukan karena aplikasi ini sangat unik dalam desain. Jika ada, dibutuhkan pendekatan yang sangat sederhana dan mudah untuk teka-teki silang klasik.

Ketuk ruang di teka-teki dan itu akan menunjukkan petunjuk di bagian atas, menyoroti kotak huruf di kisi.

Baca Juga:  Daftar Frekuensi Champions TV 5 dan 6 Terbaru di Semua Satelit

Apa yang membuat Shortyz menjadi pilihan yang menarik adalah Kamu mendapatkan teka-teki gratis dari publikasi teratas di seluruh dunia.

Di antara daftar tersebut adalah Washington Post, Los Angeles Times, dan People Magazine. Itu bahkan akan membiarkan Kamu memainkan teka-teki silang New York Times jika Kamu memiliki langganan berbayar.

Aplikasi TTS Zelnut

Jika pengguna Google Android memiliki Shortyz, apa aplikasi teka-teki silang terbaik untuk iPhone? Kamu akan menemukan desain yang sangat estetis di Zelnut Crossword Puzzles.

Sebagian besar aplikasi teka-teki silang menggunakan warna solid. Zelnut, sebagai perbandingan, menawarkan latar belakang HD yang menenangkan dari seluruh dunia.

Ini mengingatkan pada apa yang Kamu temukan di Wordscapes, jenis aplikasi teka-teki silang yang sama sekali berbeda tempat Anda menggesek huruf untuk membentuk kata.

Dengan Zelnut, Kamu mendapatkan akses ke teka-teki baru secara gratis setiap hari. Untuk teka-teki lainnya.

Demikianlah  mengenai informasi Salah Satu Aplikasi Internet TTS yang bisa Kamu gunakan secara gratis dan gampang sekali digunakan. Semoga informasi ini bermanfaat.